Copyright © kontemporer
Design by Dzignine

Makan Baygon

Ahh, masa SMA adalah masa paling berkesan

Dulu aku bersekolah di SMAN 1 Pangkalan Bun. Sekolahnya tidak sebesar sekolah di kota, gedung bertingkat pun tidak ada. SMA paling mengesankan di kotaku. Sejak kelas 1 tiap hari aku berangkat dan pulang singgah di kos temanku. Hendy namanya. Terkadang aku istirahat 15-20 menit sebelum pulang. Kadang beberapa jam. Di kos tersebut banyak kamarnya, seperti mess, namun lebih lapang.
Karena terletak di lantai 2, sekolahku yang tidak begitu jauh kelihatan dari kos itu.






Setiap pulang aku selalu menjadi langganan Dicky atau Hendy, duduk-duduk, tidur-tidur, ga jelas. Dicky adalah adik kelasku 2 tingkat. Waktu kejadian dia entah ada dimana
Nah, pas lagi duduk-duduk di kamar Dicky, aku melihat kacang sisa kemarin masih ada.
Habis pulang sekolah perut kan lapar. Tanpa basa basi langsung disikat saja.

Setelah makan beberapa butir tiba tiba Dicky masuk, melihat aku makan kacang ekspresinya berubah



Aku     : "Kenapa ? "
Dicky  : "Itu tu kena semprot baygon tadi"




Semula aku tidak percaya, dan cuma tertawa-tawa,



Tapi setelah melihat ekspresinya yang menjanjikan

dan setelah ku rasa lagi. Ada rasa pahit pahitnya.

Ternyata Kacang tersebut jadi korban medan perang antara dia dan nyamuk. Nyamuknya ngumpul di kacang, langsung disemprot dengan tenaga penuh.
Tidak sampai 1 jam kemudian mataku merah, badanku panas, langsung saja aku pulang.

Akhirnya saya membuktikan baygon tidak baik bagi kesehatan, hampir saja melakukan hal bodoh





Pelajaran, kalo mau ngemil makanan temen bilang dulu
( Kebiasaan ga bilang kalau sudah dekat )...Hahaha

Post Lama






Post Terbaru